Tips Memilih Jadwal Sholat Digital 01

  1. Pastikan jam Masjid Digital yang Anda beli sesuai standar penentuan waktu sholat oleh Departemen Agama.
  2. untuk pemakaian di mushola atau masjid Anda memerlukan Jam Masjid Digital yang dilengkapi dengan jeda iqomah karena akan memudahkan untuk memberikan waktu kepada orang yang melakukan sholat sunnah mengetahui waktu yang tersisa agar dapat memperkirakan berapa menit lagi sholat jamaah akan dimulai.
  3. Belilah Jam Masjid Digital yang memungkinkan anda untuk mengatur waktu jeda iqomah per waktu sholat misalnya iqomah untuk sholat subuh 10 menit, jeda iqomah untuk sholat dzuhur 15 menit, jeda iqomah untuk sholat ashar 20 menit,  jeda iqomah untuk sholat Maghrib 10 menit jeda iqomah untuk sholat Isya 17 menit.
  4. Pilihlah Jam Masjid Digital  yang mempunyai garansi resmi serta dukungan sparepart yang memadai artinya pada saat terjadi kerusakan pada penunjuk waktu sholat digital yang Anda beli anda tidak harus menunggu sparepart yang akan dipergunakan untuk penggantian dalam arti spare part nya ready.
  5. Selain garansi resmi anda juga perlu dukungan teknisi berpengalaman yang sudah terbiasa menangani produk tersebut.
  6. Dukungan service center, karena banyak yang menjual peralatan petunjuk waktu sholat digital yang tidak didukung oleh layanan service center sehingga pada saat terjadi kerusakan anda akan kerepotan untuk menghubungi teknisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *